Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Kobe Bryant Meninggal, Zidane: Ini Kabar Buruk untuk Dunia Olahraga

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, turut menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant, dalam kecelakaan helikopter yang terjadi dini hari tadi. Zidane mengatakan meninggalnya Bryant menjadi kabar yang sangat buruk untuk dunia olahraga.

Bryant memang menjadi satu dari sembilan korban kecelakaan helikopter yang terjatuh di Calabasas, pinggiran Kota Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu 26 Januari 2020 siang waktu setempat atau Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Tak hanya Bryant, insiden terjatuhnya helikopter ini juga menewaskan sang putri, Gianna Maria-Onore Bryant.

BACA JUGA: Kobe Bryant Idolai AC Milan dan Barcelona, Plus Dekat dengan Sepakbola

Bryant dan Gianna diketahui menaiki helikopter tersebut guna menuju ke Mamba Academy yang berada di Thousand Oaks, California. Mantan pemain LA Lakers itu bersama putrinya ingin menyaksikan pertandingan basket di akademi tersebut. Tetapi nahas, helikopter yang dinaikinya terjatuh di atas bukit yang terletak di Calabasas.

Mendapati kabar ini, Zidane pun turut memberikan tanggapannya. Ia sendiri sejatinya mengaku tak mengenal secara khusus sosok Kobe Bryant. Tetapi, ia turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian sang legenda NBA.

Karena itu, ucapan dukacita pun diutarakan Zidane. Ia sangat menyesali insiden nahas yang dialami oleh Bryant. Selain Zidane, beberapa tokoh penting di dunia sepakbola juga mengutarakan rasa belasungkawanya kepada Bryant. Salah satunya datang dari pesepakbola bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

“Itu adalah satu kabar yang sangat buruk bagi dunia olahraga dan kami turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. Saya tidak mengenalnya, tetapi saya sangat menyesali apa yang telah terjadi,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Senin (27/1/2020).

Berita Terkait