Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Usai Napoli vs Juventus, Gattuso Berharap Tren Positif Terus Belanjut

NAPOLI – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, menyambut gembira hasil manis yang diraih timnya kala menjamu Juventus dalam pekan ke-21 Liga Italia 2019-2020. Ia pun berharap Napoli dapat terus melanjutkan tren positif yang tengah menggandrungi timnya saat ini ke laga-laga berikutnya.

Napoli memang berhasil menyuguhkan penampilan impresif kala berhadapan dengan Juventus di Stadion San Paolo pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Laga diakhiri dengan kemenangan tipis 2-1 oleh tim tuan rumah. Dua gol Napoli sendiri dicetak oleh Piotr Zielinski (63’) dan Lorenzo Insigne (86’).

BACA JUGA: Napoli vs Juventus, Sarri Akui Bianconeri Tampil Buruk

Kemenangan tersebut membuat Napoli mengukir tren positif saat ini. Mereka tercatat berhasil memenangi dua laga beruntun. Sebelum mengalahkan Bianconeri –julukan Juventus, Napoli menumbangkan Lazio dengan skor 1-0 dalam pentas Coppa Italia 2019-2020.

Berkat kemenangan atas Juventus, Napoli pun kini bisa naik peringkat di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Kini, mereka menempati posisi ke-10 dengan koleksi poin total 27 angka. Gatusso pun berharap kinerja apik dari para pemainnya ini bisa terus terlihat ke laga-laga selanjutnya. Karena itu, ia pun meminta anak asuhnya untuk terus fokus menatap pertandingan berikutnya.

“Saya pulang ke rumah malam ini dan masih akan terus memikirkan kekalahan untuk Fiorentina, karena itu mengejutkan. Kami mengalahkan dua tim yang bagus sekarang, tetapi kami masih dalam kesulitan, masih perlu untuk terus melangkah maju. Saya mengucapkan selamat kepada para pemain atas pekerjaan yang telah mereka lakukan selama tujuh hari terakhir, tetapi kami harus terus seperti ini sekarang, jangan biarkan hilang, fokus pada Napoli 24 jam sehari,” ujar Gattuso, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Senin (27/1/2020).

“Saya marah pada gol Ronaldo, karena kami tidak bisa membiarkan apa pun tergelincir saat ini. Kami menunjukkan bahwa dengan kerja keras dalam latihan, kami dapat belajar dan beradaptasi. Kami memang belum benar-benar memiliki banyak gol sejak saya tiba. Kami belum melakukan apa-apa dan saya percaya kami akan melanjutkan ini,” tukasnya.

Berita Terkait