Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Fans Napoli Bikin Onar di Luar Hotel Tempat Pemain Juventus Menginap

NAPLES – Laga akbar bakal tersaji pada Senin 27 Januari 2020 dini hari WIB kala Napoli menjamu Juventus dalam giornata ke-21 Liga Italia 2019-2020. Jelang pertandingan tersebut, Juve nyatanya mendapat sambutan tak menyenangkan dari para fans Napoli yang mengerubungi hotel tempat pemain Bianconeri menginap.

Seperti dalam beberapa musim terakhir kala bertandang ke markas Napoli, Juve selalu menginap di Hotel Parker yang mewah. Berdasarkan laporan dari Daily Mail, Minggu (26/1/2020), para fans Napoli yang mengetahui hal tersebut, pada akhirnya membuat keributan di depan hotel guna mengganggu konsentrasi para penggawa Juve dan menjatuhkan mental mereka.

Baca juga: Sarri Tahu Napoli Berbahaya untuk Juventus

Dari luar hotel, para fans Napoli meneriakkan Juve sebagai pencuri dan meminta mereka kembali ke Turin. Aksi yang dilakukan oleh para fans I Partenopei itu nyatanya tak hanya mengganggu kenyamananan pemain Juve, namun juga membuat lalu lintas di sekitar hotel menjadi macet dan semerawut.

Seorang pengemudi bus mengatakan kalau ia harus berjuang mengemudikan kendaraannya melewati kerumunan karena khawatir akan menabrak seseorang. Bahkan, ada sebuah bus yang hampir mengalami kecelakaan karena berusaha menghindari kerumunan tersebut.

Aksi yang dilakukan fans Napoli ini tentunya tak lepas dari rivalitas panas yang dimiliki kedua klub di Liga Italia. Apalagi, saat ini Juve ditangani oleh mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, yang jelas membuat para fans I Partenopei semakin geram. Tidak hanya itu, Juve juga berhasil menggaet Gonzalo Higuain yang sebelumnya merupakan mesin pencetak gol Napoli.

Sebelum aksi tersebut dilakukan, Sarri sebenarnya sudah mempersiapkan diri bakal disoraki oleh fans Napoli di dalam stadion. Ia menilai hal itu sebagai bentuk cinta fans Napoli kepada dirinya. Akan tetapi, Sarri tentu tak menyangka kalau para fans Napoli bakal bertindak lebih jauh.

“Ini adalah pertandingan spesial bagi saya. Tetapi, kami tidak boleh menghabiskan terlalu banyak energi untuk masalah pribadi dan fokus pada hal kolektif. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting untuk dimainkan. Jika para penggemar mengejek saya, saya akan menganggap itu sebagai ungkapan kasih sayang,” ujar Sarri, menyadur dari Football Italia, Minggu (26/1/2020).

Berita Terkait