Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Madura United Jalani Tur Malaysia, RD: Semua Pemain Akan Tampil

JOHOR – Manajer pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku akan memberikan kesempatan tampil kepada 23 pemain yang dibawa ke Malaysia. RD –sapaan akrab Rahmad Darmawan– mengaku akan memaksimalkan tenaga seluruh para pemainnya. Hal itu agar Zah Rahan dan kawan-kawan mendapat pengalaman bermain yang sama.

Sejak Minggu 19 Januari 2020, RD bersama skuad Madura United sudah tiba di Malaysia. rencananya, Greg Nwokolo dan kawan-akan melakoni tiga pertandingan.

Laga pertama dimulai dengan bersua juara Liga Super Malaysia dalam enam tahun terakhir, Johor Darul Ta’zim (JDT). Rencananya laga akan dilangsungkan di Stadion Larkin pada Selasa (21/1/2020) mulai pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Arema FC Jalani Uji Coba Besok, Siapa yang Dihadapi?

Selanjutnya pada 24 dan 26 Januari 2020, Madura United dijawdalkan akan bersua Trengganu. Hanya saja dalam laga kontra JDT, tidak semua pemain asing Madura United dapat diturunkan.

Sebab, tiga pemain asing mereka yakni Jaimerson (Brasil), Brian Ferreira (Argentina) dan Emmanuel Oti Essigba (Ghana) belum bergabung bersama tim karena alasan yang berbeda-beda. Untuk Oti, pemain berposisi winger kiri itu masih mengurusi visa untuk izin kerja di Indonesia.

“Kami akan pastikan semua pemain yang ikut ke sini akan mendapatkan menit bermain. Tidak akan ada satu pun pemain yang tidak akan bermain, baik dari cadangan atau pun sebagai starter, karena itu penting bagi mereka,” ucap RD mengutip dari laman resmi Bali United, Selasa (21/1/2020).

Berita Terkait