Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Cavani Minta Hengkang, PSG Dekati Piatek

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, sudah membuat keputusn untuk meninggalkan klubnya tersebut di bursa transfer musim dingin 2020. Itulah mengapa saat ini PSG mencari penyerang baru dan juru gedor AC Milan, Krzysztof Piatek, menarik minat mereka.

Meski kontrak Cavani bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2020, namun Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo Araujo, tak ingin kehilangan pemainnya tersebut di musim di Januari ini. Kendati begitu, Cavani nyatanya sudah tidak kerasan berada di PSG lantaran kerap dijadikan penghuni bangku cadangan.

Baca juga: Marquinhos Resmi Perpanjang Kontrak dengan PSG hingga 2024

“Memang benar bahwa hari ini dia meminta untuk pergi. Kami sedang mempelajari situasinya. Juga benar bahwa ada pendekatan dari Atletico Madrid. Kami harus mendengarkannya karena kami sangat menghormati pemain,” ujar Leonardo, mengutip dari Sky Sports, Selasa (21/1/2020).

Untuk menggantikan posisi Cavani, Leonardo pun mencoba mengevaluasi situasi Piatek. Perlu diketahui, saat ini Piatek menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas Milan. Pasalnya, di musim kompetisi 2019-2020, Piatek gagal menampilkan performa terbaiknya.

Berposisi sebagai penyerang, namun Piatek justru kesulitan membuat gol. Tercatat, dari 19 pertandingan yang dilakoni Piatek bersama Milan sepanjang musim ini, penyerang asal Polandia itu baru mengemas lima gol. Adapun kehadiran Zlatan Ibrahimovic menjadi faktor lain yang mendorong Milan melepas Piatek.

Piatek sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Kala itu ia ditebus dari Genoa dengan mahar 35 juta euro dan Leonardo adalah yang mempelopori perekrutan tersebut karena posisinya sebagai Direktur Milan. Kini, Leonardo berencana membawa Piatek ke PSG.

Berita Terkait