Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Gary Neville Berharap Man United Bisa Pecat Ed Woodward

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku cukup prihatin melihat kondisi mantan timnya yang sekarang. Ia sedih melihat Man United terpuruk dalam beberapa musim terakhir. Apalagi usai dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2 di laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pada Senin (20/1/2020) dini hari WIB.

Hasil buruk itu dilihat Neville seharusnya tak didapatkan Man United jika saja Wakil Ketua Eksekutif tim tersebut, Ed Woodward, bisa bekerja dengan baik. Ia merasa Woodward gagal melakukan pekerjaan dengan benar sehingga membuat tim yang dulunya ditakuti di Liga Inggris, bahkan Eropa itu seperti tak ada taringnya saat ini.

Baca Juga: Usai Disikat Liverpool, Man United Alihkan Fokus ke Burnley

Karena merasa Woodward telah gagal, Neville pun berharap para petinggi Man United segera memecatnya. Ia merasa seharusnya Man United bisa bangkit di musim ini jika saja mendatangkan beberapa pemain baru yang bisa memberikan kontribusi.

Akan tetapi, karena Woodward yang tak mau atau tidak bisa menentukan pemain mana yang bisa membantu Man United, akhirnya klub tersebut justru terpuruk dan tak bisa bersaing untuk memperebutkan gelar. Semua alasan itulah yang membuat Neville mendesak Man United untuk segera memecat Woodward.

“Saya tidak bisa mengganti siapa pemilik Man United, tidak ada yang bisa melakukan hal tersebut. Saya kesulitan untuk memahami mengapa pemilik klub tersebut tetap percaya kepada manajemen (Woodward) tim tersebut usai peninggalan Sir Alex Ferguson,” kata Neville, mengutip dari Sportskeeda, Selasa (20/1/2020).

“Saya melihat data dua pekan lalu, di mana Man United memiliki upah tagihan tertinggi kedua di dunia. Namun, skuad yang dimiliki mereka hanya segitu saja. Hal itu jelas tak termaafkan. Saya tak percaya dengan investasi yang mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

“Jika Anda tidak kehilangan pekerjaan meski gagal memberikan hasil yang terbaik, maka jelas ada yang salah dari hal tersebut,” tutup Neville.

Berita Terkait