Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Mario Gomez Konfirmasi Arema FC Tengah Dekati Eze dan Bauman

MALANG - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengonfirmasi manajemen timnya tengah mendekati dua eks anak asuhnya di Persib Bandung pada Liga 1 2018, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Juru taktik asal Argentina itu berharap, perjuangan manajemen Singo Edan membuahkan hasil manis.

 “Iya tentu mereka adalah pemain yang bagus, kami masih ada peluang untuk merekrut. Kami akan coba itu,” kata Gomez mengutip dari laman resmi Liga 1, Minggu (19/1/2020).

Baca juga: Gabung Arema FC, Pemain Ini Pasang Tato Singa di Lengan

 Sejauh ini, manajemen Arema FC telah mengontrak 25 pemain. Dari 25 pemain itu, hanya satu yang beroperasi sebagai penyerang tengah, Dedik Setiawan.

 Mengingat Arema FC qkan turun di dua kompetisi berbeda (Liga 1 dan Piala Indonesia), jelas hal yang kurang jika mereka hanya mengandalkan satu penyerang.

Karena itu, berkat masukan dari Gomez, manajemen Arema FC tengah mendekati Eze -sapaan akrab Ezechiel- dan Baumana yang berstatus sebagai pemain asing, plus berposisi sebagai ujung tombak. Kombinasi keduanya saat membela Persib di Liga 1 2018 tidak main-main, yang mana total dapat mengoleksi 29 gol!

Jika Eze dan Bauman berhasil didaratkan, manajemen Arema FC tinggal mencari satu pemain asing saja. Sekadar informasi, saat ini Arema FC baru mengikat satu pemain asing asal Korea Selatan, Oh In-kyun.

Berita Terkait