Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Gagal Juarai Piala Super Italia 2019, Bonucci Akui Kemenangan Lazio

RIYADH – Juventus harus menerima kenyataan gagal menjuarai Piala Super Italia 2019. Bek Juventus yakni Leonardo Bonucci pun mengaku kecewa karena Bianconeri –julukan Juventus–tidak mampu memenangi laga kontra Lazio.

Pada laga yang berlangsung di King Saud University Stadium, Arab Saudi, Senin 23 Desember 2019 dini hari WIB, Juventus menyerah 1-3 dari Lazio. Kekalahan tersebut memastikan Juventus gagal membawa pulang trofi Piala Super Italia pada musim ini.

Leonardo Bonucci

Juventus yang menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga tersebut tak kuasa menahan tekanan dari Lazio yang tampil lebih baik. Bonucci pun mengakui jika Lazio tampil penuh dengan kepercayaan diri dan sering menyulitkan Juventus untuk bisa mengembangkan permainan di laga tersebut.

Baca juga Pjanic Kecewa Gagal Bawa Juventus Juara Piala Super Italia 2019

“Lazio harus mendapat apresiasi karena mereka bermain bagus. Kami tahu mereka berada dalam kondisi fisik dan psikologis yang optimal. Di awal laga, kami dihukum karena bermain lamban, tetapi kami masih bisa mengatasi situasi ini,” ungkap Bonucci, mengutip dari laman resmi Juventus, Selasa (24/12/2019).

“Di babak kedua, kami lebih baik dalam situasi second ball, tapi kami tidak pernah benar-benar membahayakan mereka. Mereka membuat kami dalam situasi sulit, mereka bermain sangat dalam dan mengandalkan bola-bola atas,” tambahnya.

Leonardo Bonucci

“Sayang sekali kami kalah, kami sangat ingin membawa pulang trofi ini, tetapi Lazio terbukti berkembang menjadi tim yang hebat,” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.

Berita Terkait